Liga Spanyol | Detail

Simeone Pasrah Bintang Atletico Madrid Dibajak Klub Sultan

Rio Eristiawan
Senin, 03 Januari 2022, 14:12 WIB
Simeone Pasrah Bintang Atletico Madrid Dibajak Klub Sultan
Pelatih Diego Simeone tampaknya sudah pasrah kehilangan salah satu bintangnya yang sedang diincar klub sultan, Newcastle United. (Foto: REUTERS)

MADRID - Pelatih Diego Simeone tampaknya sudah pasrah kehilangan salah satu bintangnya yang sedang diincar klub sultan, Newcastle United. Bintang tersebut adalah pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier

Atletico Madrid tampaknya harus segera mencari pengganti Trippier. Pasalnya pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan akan segera meninggalkan Wanda Metropolitano dalam waktu dekat.

Kontrak Trippier bersama Los Rojiblancos akan habis pada Juni 2023. Namun hingga saat ini, pemain asal Inggris itu belum mau melakukan perpanjangan kontrak.

Sementara, Simeone mengatakan keputusan untuk bertahan atau pergi adalah pilihan Trippier. Meski begitu pelatih asal Argentina itu mengaku ingin memertahankan pemainnya, tetapi ia tidak yakin bisa menahan Trippier.

“Dia (Kieran Trippier) adalah pesepakbola luar biasa yang telah memberi kami banyak hal. Tapi seperti yang saya katakan, itu tergantung padanya," kata Simeone dikutip dari Football Espana, Senin (3/1/2022).

“Kami berharap Trippier dapat bertahan, tetapi saya tidak tahu apakah Anda tidak dapat menahan siapapun dalam hidup," ucapnya dengan pasrah.

Trippier sendiri telah menjadi incaran Newcastle, untuk memperkuat barisan pertahan mereka. Terlebih The Magpies  -julukan Newcastle United- akan memberikan gaji sebesar 150 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,8 miliar kepada Trippier.

Bersama Atletico, Trippier telah bermain sebanyak 17 pertandingan di semua kompetisi dan belum mencetak gol. Tentu akan menjadi kerugian tersendiri untuk Los Rojiblancos jika kehilangan pemain andalannya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1146 seconds [13]