Sportainment | Detail

Silsilah Anak Lionel Messi, Semuanya Suka Sepak Bola

Sulthan Muafa
Jum'at, 25 Maret 2022, 22:00 WIB
Silsilah Anak Lionel Messi, Semuanya Suka Sepak Bola
Lionel Messi bersama ketiga putranya (Foto: Instagram/@antonelaroccuzzo)

SILSILAH anak Lionel Messi mejadi daya tarik bagi para penggemar berat La Pulga. Layaknya anak bintang pesepak bola lainnya, kehadiran mereka kerap kali menjadi perbincangan publik.

Messi diketahui memiliki tiga orang putra dari pernikahannya dengan Antonella Roccuzzo sejak tahun 2017 silam. Ibarat pepatah buah tak jauh dari pohonnya, ketiga anak Messi diketahui juga sangat menyukai olahraga sepak bola.

Berikut Sportstars.id hadirkan silsilah dari ketiga anak Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo.

1. Thiago Messi Roccuzzo

Thiago Messi merupakan putra pertama yang lahir pada 2 November 2012 di Barcelona, Spanyol. Ya, sebelum resmi menikah, Messi dan Antonella telah berpacaran sejak 20 Juli 2007.

Thiago diketahui sangat menyukai sepak bola. La Pulga pun tak segan memuji anak sulungnya itu memiliki kesamaan dengan dirinya yang handal dalam mengolah si kulit bundar.

2. Mateo Messi Roccuzzo

Mateo Messi Roccuzzo merupakan anak kedua dari Messi dan Antonella yang lahir pada September 2015 silam. Mateo rupanya menjadi anak yang paling jahil di antara kakak dan adiknya.

Bahkan, Messi secara terbuka mengakui bahwa dia sering dipaksa untuk bermain sebagai polisi jahat di rumah untuk mencoba menjaga Mateo. Bahkan putra keduanya itu pernah menirukan selebrasi sang ayah usai mencetak gol ikonik pada kompetisi Liga Champions 2011.

Mateo juga piawai menirukan gaya andalan sang ayah saat menggiring bola ke arah gawang. Serta menunjukkan sepakan bolanya ke arah gawang seperti ciri khas ayahnya 

3. Ciro Messi Roccuzzo

Anak ketiga dari Lionel Messi dan Antonella memiliki nama Ciro Messi Roccuzzo. Dia lahir pada 10 Maret 2018. 

Meski usianya masih empat tahun, dia tampaknya tak kalah jauh memiliki ketampanan wajah dari kedua kakaknya. Bahkan putra bontot Messi itu juga sudah cukup familiar dengan permainan sepak bola yang sering dimainkan oleh kedua kakaknya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1295 seconds [12]