Sportainment | Detail

Silsilah Anak-Anak Cristiano Ronaldo, 3 Belum Ketahuan Ibu Kandungnya

Wikanto Arungbudoyo
Jum'at, 29 Oktober 2021, 11:47 WIB
Silsilah Anak-Anak Cristiano Ronaldo, 3 Belum Ketahuan Ibu Kandungnya
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kini memiliki empat orang anak (Foto: Instagram/@cristiano)

CRISTIANO RONALDO bakal memiliki bayi lagi dari pasangan hidupnya Georgina Rodriguez. Bahkan, CR7 dan Georgina Rodriguez bakal dikaruniai sepasang anak kembar. Itu berarti, Ronaldo akan memiliki enam orang anak!

Tiga anak terakhirnya lahir dari rahim Georgina Rodriguez. Yang pertama adalah Alana Martina, anak perempuan yang lahir pada 12 November 2017 di Madrid, Spanyol. Hanya Alana saja yang diketahui siapa ibu kandungnya. 

Tiga anak pertama Ronaldo, yaitu Cristiano Jr, serta si kembar Eva dan Mateo, lahir dari perempuan yang dirahasiakan identitasnya. Bintang Manchester United itu selalu menutup rapat-rapat identitas ibu dari tiga anak pertamanya. 

Ronaldo mengejutkan dunia ketika mengumumkan kelahiran anak laki-laki pada Juli 2010. Padahal, pacarnya ketika itu, Irina Shayk tidak pernah terlihat mengandung. Ternyata, identitas siapa ibu kandung Cristiano Jr memang sengaja dirahasiakan. 

Cristiano Ronaldo bersama keempat anaknya (Foto: Instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo bersama keempat anaknya (Foto: Instagram/@cristiano)

“Seperti sudah disetujui dengan ibu dari bayi ini, yang memilih agar identitasnya dirahasiakan, anak laki-laki ini akan berada di bawah pengawasan saya secara eksklusif,” tukas Ronaldo, dikutip dari Now To Love

Saat ditanya apakah akan terganggu bila digosipkan menghamili perempuan lain, Ronaldo kala itu masa bodoh. Dia tetap teguh pada pendirian untuk merahasiakan identitas ibu Cristiano Jr kepada publik. Namun, kepada anaknya, dia akan memberi tahu fakta sesungguhnya. 

“Silakan saja orang-orang berspekulasi saya dengan perempuan ini atau siapapun, atau bahkan adanya ibu perantara (surrogate mother). Saya tidak akan pernah bilang kepada siapapun. Ketika Cristiano bertanya, saya akan menjawab sejujurnya, karena dia berhak tahu, tetapi tidak orang lain,” imbuhnya. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4982 seconds [12]