logo
Netting | Detail

Sikat Wakil Taiwan, Adnan/Indah Akui Telat Adaptasi Lapangan di IIS 2022

Andika Rachmansyah
Kamis, 22 September 2022, 09:45 WIB
Sikat Wakil Taiwan, Adnan/Indah Akui Telat Adaptasi Lapangan di IIS 2022
Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil (Foto: PBSI)

YOGYAKARTA - Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil, tampil cukup baik di Indonesia International Series (IIS) 2022. Akan tetapi, racikan baru dari PBSI ini mengaku telat saat beradaptasi dengan lapangan.

Adnan/Indah berhasil menyudahi perlawanan wakil Taiwan, Tseng Ping-Chiang/Sung Yu-Hsuan di babak 32 besar. Berlaga di GOR Among Raga, Yogyakarta, Rabu (21/9) sore, mereka menang lewat pertarungan tiga set 21-17, 12-21, dan 21-15. 

Meski demikian, Adnan masih belum puas dengan jalannya pertandingan tersebut karena mereka terlalu lama untuk adaptasi lapangan. Dirinya menegaskan kejadian seperti ini tidak boleh terulang lagi di laga berikutnya.

Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil mengincar gelar juara pada ajang Indonesia International Series 2022.  (FOTO: MPI/Andika Rachmansyah)
Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil mengincar gelar juara pada ajang Indonesia International Series 2022. (FOTO: MPI/Andika Rachmansyah)

"Kami terlalu lama beradaptasi dengan lapangan dan terlalu banyak mencoba-coba pukulan. Pada akhirnya pun tidak meraih poin. Ini tidak boleh terjadi lagi di pertandingan selanjutnya," ujar Adnan dalam rilis PBSI, Rabu (21/9/2022).

Hal senada juga diungkapkan oleh Indah. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku mengeluhkan kondisi angin di GOR Among Raga, Yogyakarta.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1638 seconds [12]