logo
Tim Nasional | Detail

Sikat Timnas Filipina U-19, Myanmar Geser Indonesia di Klasemen Grup A Piala AFF U-19

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 06 Juli 2022, 17:21 WIB
Sikat Timnas Filipina U-19, Myanmar Geser Indonesia di Klasemen Grup A Piala AFF U-19
Timnas Myanmar U-19 (Foto: AFF Presse)

JAKARTA - Timnas Myanmar U-19 menang 3-1 atas Timnas Filipina U-19 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/7/2022) sore WIB. Dengan hasil tersebut Myanmar untuk sementara menggeser posisi Indonesia di klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022.

Jalannya Pertandingan
Babak pertama

Myanmar langsung tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. hal tersebut pun membuat Filipina cukup kesulitan untuk bisa mengembangkan pola permainan mereka dengan sangat baik.

Hasilnya, Myanmar unggul cepat di menit keempat setelah Swan Htet yang tidak terjaga membobol gawang Filipina dengan cukup mudah. Hasilnya, Myanmar berhasil unggul cepat dengan skor 1-0

Dua menit berselang, Myanmar kembali berhasil mencetak gol yang mampu menggandakan keunggulan mereka. Kali ini, Thien Zaw Thiha berhasil membawa Myanmar unggul 2-0 atas Filipina di menit ke enam.

Meski tertinggal, Filipina terus berusaha untuk mengejar dan berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-30 setelah Jamie Rosquillo sukses melakukan tembakan jarak jauh. Meski begitu, Myanmar masih unggul dengan skor 2-1.

Myanmar kembali menambah keunggulannya di menit ke-42 yang dihasilkan oleh Zaw Win Thein. Hasilnya, Myanmar berhasil mengungguli Filipina dengan skor 3-1 hingga turun minum.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1779 seconds [13]