logo
Bola Lainnya | Detail

Sihir Neymar Jr Hilang Sejak Gabung PSG

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 28 Juli 2022, 13:30 WIB
Sihir Neymar Jr Hilang Sejak Gabung PSG
Neymar Jr beraksi pada laga Marseille vs PSG (Foto: Reuters/Eric Gaillard)

DORTMUND - Bintang sepak bola Brasil, Neymar Jr, disebut telah kehilangan sihirnya sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini diungkapkan oleh mantan rekan setim Neymar di PSG, Thomas Meunier.

Sebagaimana diketahui, PSG mendatangkan Neymar pada musim panas 2017 dari Barcelona. Pemain itu pun masih terikat kontrak sampai 2023 bersama Les Parisiens, tetapi ada opsi diperpanjang sampai 2027.

Dilansir dari Goal, Kamis (28/6/2022), Thomas Meunier mengatakan penampilan Neymar di PSG tidak seperti saat bersama Barcelona. Pasalnya, dia menilai penampilan pemain kelahiran 5 Februari 1992 itu biasa saja setelah bergabung dengan PSG.

Neymar PSG Real Madrid

Tak bisa dimungkiri, nama Neymar memang mulai meredup sejak berseragam PSG. Apalagi ia cukup sering menderita cedera dan sorotan lebih banyak jatuh kepada Kylian Mbappe yang menjadi mesin gol utama Les Parisiens.

"Saya harus mengakui bahwa saya adalah penggemar berat Neymar ketika dia masih bermain di Barcelona. Di Paris, bagaimanapun dia kehilangan sihirnya, dari sudut pandang saya," ucap Thomas Meunier.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1598 seconds [12]