logo
Liga Spanyol | Detail

Siap Potong Gaji, Miralem Pjanic Bakal Bertahan di Barcelona

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 03 Agustus 2022, 20:00 WIB
Siap Potong Gaji, Miralem Pjanic Bakal Bertahan di Barcelona
Miralem Pjanic (Foto: Instagram/@miralem_pjanic)

BARCELONA - Miralem Pjanic berpotensi untuk bertahan di Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Hal itu menyusul kesepakatan baru, menyusul kesediaan sang pemain untuk mendapat potongan gaji.

Sebagaimana diketahui, Barcelona sedang mengalami masalh finansial. Hal tersebut membuat El Barca harus melakukan pemotongan gaji kepada para pemainnya untuk menyelamatkan keuangan klub.

Disamping hal itu, Barcelona juga mendatangkan sejumlah pemain baru. Mereka bahkan dianggap sebagai klub paling boros sepanjang jendela transfer musim panas 2022 ini.

Miralem Pjanic berlatih (Foto: Media Barcelona)
Miralem Pjanic berlatih (Foto: Media Barcelona)

Tak ayal, Barcelona pun berusaha menyingkirkan sejumlah pemain. Terutama para penggawa yang memiliki gaji tinggi, serta yang tidak lagi masih di dalam rencana Xavi Hernandez.

Seperti dikabarkan Football Espana, Selasa (2/8/2022), Pjanic tampaknya berpeluang untuk tetap membela Barcelona. Keadaan itu menyusul kesediaan snag pemain untuk menerima pemotongan gaji.

Pjanic sendiri masuk dalam daftar jual pemain Barcelona. Dia sempat dirumorkan bakal dipotong kontraknya dalam beberapa pekan ke depan, agar menarik pembeli dari klub lain.

Meski menerima pemotongan gaji, nama Pjanic masih tetap berada dalam daftar jual. Hanya saja, sekarang kemungkinannya untuk bertahan semakin besar, selama tak mendapat klub peminat.

Terlebih Pjanic diketahui kini sudah mengeratkan hubungannya dengan Xavi. Hal itu pun membuatnya dapat tetap bertahan, walau belum tentu masuk ke dalam rencana utama.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1660 seconds [13]