Bola Lainnya | Detail

Siap Hadapi IYC 2021, Ini Daftar Pemain yang Perkuat Indonesia All Star U-20

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 30 November 2021, 05:15 WIB
Siap Hadapi IYC 2021, Ini Daftar Pemain yang Perkuat Indonesia All Star U-20
Indonesia All Stars di IYC 2019 (Foto: Instagram)

JAKARTA – Daftar pemain yang membela Indonesia All Star U-20 di ajang International Youth Championship (IYC) 2021 telah diumumkan. Gelaran IYC 2021 sendiri akan diselenggarakan pada 4-11 Desember mendatang.

Jakarta International Stadium (JIS) akan menjadi salah satu venue tuan rumah pada ajang kali ini. JIS secara resmi akan menjadi tuan rumah pertandingan final dan perebutan juara ketiga IYC 2021. 

Pada kompetisi ini, talenta muda Atletico Madrid U-18, Barcelona U-18 dan Real Madrid U-18 akan bertamu ke Indonesia. Sementara, Indonesia All Star U-20 akan mewakili tim tanah air yang akan berlaga melawan tiga klub raksasa Eropa ini. 

Sejumlah pemain bertalenta pun akan diturunkan untuk ajang kali ini. Dari lini kiper, terdapat dua penjaga gawang yang dibawa. Mereka adalah penggawa Barito Putera, Yogi Hermawan, serta Ahludz Dzikri Fikri yang membela Batavia FC.

Sejumlah bek juga yang tangguh akan ikut membela Indonesia All Star U-20. Di antaranya adalah Komang Teguh Trisnanda, Iksan Febrian Rizola, Ahmad Fadly dan Firman Fadly.

Sedangkan di lini tengah, beberapa gelandang kreatif juga ikut dipercaya membela Indonesia All Star U-20. Antara lain meliputi Nugroho Santoso, Kaka Dwi Guna, Alif Jaenani serta Fernando Pamungkas.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1111 seconds [12]