logo
Netting | Detail

Siap Diteriaki "Eeeaaa" di Indonesia Masters 2023, Loh Kean Yew: Saya Harap Penonton Enjoy

Bagas Abdiel Kharis Theo
Selasa, 24 Januari 2023, 03:30 WIB
Siap Diteriaki
Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew (Foto: MPI/Arif Julianto)

JAKARTA - Tunggal putra asal Singapura, Loh Kean Yew, siap menghadapi Indonesia Masters 2023. Dia pun siap untuk menerima teriakan heboh dari pengemar di Tanah Air.

Pemain 25 tahun itu sempat menarik perhatian karena merespons para penggemar di Istora Senayan pada ajang Indonesia Masters tahun lalu. Saat itu dia mencoba memperagakan tingkah-tingkah lucu dengan memukul raket tanpa shuttlecock saat para pengemar berteriak "eeeaaa eeeaaa".

Menanggapi peluang kejadian serupa di tahun ini, juara dunia 2021 itu ternyata masih belum kepikiran akan melakukan apa. Namun, dia tak menampik jika itu akan menjadi momen yang dinantikan untuknya di Indonesia Masters 2023.

"Ya saya belum tahu mau bagaimana nanti haha, tapi mungkin harus fokus dulu," ucap Loh sambil bercanda saat ditemui MNC Portal Indonesia di Hotel Fairmont, Senin (23/1/2023).

"Saya harap mereka (penggemar) enjoy, siapapun yang main mereka tetap menikmati. Itu yang paling penting," lanjutnya.

Pada turnamen Indonesia Masters 2023 ini, Loh akan mendapat tantangan besar. Di babak 32 besar, pemain berusia 25 tahun itu akan bertemu Li Shi Feng asal China.

Sementara itu, Loh juga ikut berkomentar tentang absennya pemain peringkat satu dunia, Viktor Axelsen di Indonesia Masters 2023. Ia mengaku tak ingin terpengaruh karena lawan berat di turnamen berlevel Super 500 itu bukan hanya Axelsen saja.

"Tentu saja Viktor pemain yang paling bagus, tapi yang lain banyak pemain single lainnya yang juga bagus, dan yang di luar top 10 juga bagus, jadi tidak ada pertandingan yang mudah," tutup Loh.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2803 seconds [12]