Basket | Detail

Siap Debut di IBL 2022, Tangerang Hawks Beberkan Target

Muammar Yahya Herdana
Sabtu, 18 September 2021, 03:00 WIB
Siap Debut di IBL 2022, Tangerang Hawks Beberkan Target
Tangerang Hawks siap bersaing di IBL 2022 (Foto: IBL)

TANGERANG – Tangerang Hawks akan menambah panjang daftar tim yang akan bertarung di Indonesian Basketball League (IBL) 2022. Tim basket yang merupakan hasil kerja sama antara klub Liga 1 Persita Tangerang dan The Hawk itu pun membeberkan harapannya.

Dengan diluncurkannya Tangerang Hawks untuk berkompetisi di IBL 2022, tim yang baru dibentuk tersebut berharap dapat menjadi tim bola basket terbaik di Indonesia dengan capaian prestasi yang membanggakan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Direktur Tangerang Hawks, Rama Datau, lewat konferensi pers. Untuk menjamin kualitas para pemain untuk berlatih, Tangerang Hawks kini telah memiliki training ground sendiri.

“Tangerang Hawks akan memiliki Training Ground serta kantor yang berlokasi The Hawks Basketball Court BSD dan Home Ground di Tangerang,” ungkap Rama kepada awak media, Jumat (17/9/2021).

“Tangerang Hawks memiliki harapan untuk mampu menjadi tim bola basket profesional terbaik di Indonesia. Tidak hanya kemampuan di lapangan saja, tapi juga berdasarkan prestasi yang dapat dibanggakan,” ia menambahkan.

Selain itu, Tangerang Hawks diharapkan akan menjadi wadah untuk generasi muda agar dapat memiliki prestasi yang membanggakan dari bola basket di Indonesia, khususnya di Tangerang.

“Dengan keberhasilan The Hawks dalam dalam melakukan pembinaan kelompok umur sejak dari tujuh tahun lalu, maka terbentuklah tim Tangerang Hawks yang akan berlaga pada ajang IBL 2022,” katanya lagi.

“Sehingga dapat memberikan wadah bagi para pemain-pemain Tangerang yang sebelumnya belum berkesempatan untuk menunjukan potensinya pada kompetisi bola basket terbesar di Indonesia tersebut."

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2284 seconds [13]