logo
Liga Inggris | Detail

Siap Bangkit! Man United Sudah Lupakan Musim Lalu yang Kelabu

Andri Bagus Syaeful
Rabu, 03 Agustus 2022, 13:30 WIB
Siap Bangkit! Man United Sudah Lupakan Musim Lalu yang Kelabu
Manchester United telah menyatakan siap bangkit musim ini dan telah melupakan kegagalan yang lalu. (FOTO: Twitter @ManUtd)

MANCHESTER - Manchester United telah menyatakan siap bangkit musim ini dan telah melupakan kegagalan yang lalu. Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih Steve McLaren. 

Musim lalu, Manchester United benar-benar kelabu dengan tanpa gelar juara dalam segala ajang. Tidak hanya itu, tim itu hanya duduk di peringkat keenam dan memastikan tidak berhak berlaga di Liga Champions.

Asisten pelatih Manchester United Steve McClaren mengatakan timnya akan bangkit di musim yang baru. Pasalnya, Cristiano Ronaldo dan kolega sudah berbenah dan ada nuansa baru dengan kehadiran pelatih Erik ten Hag

"Tuntutan ada di sana dan itulah yang menciptakan lingkungan yang hebat. Saya bisa melihat semangat itu," ucap Steve McClaren dilansir dari laman resmi Manchester United, Senin (2/8/2022).

Dia mengatakan timnya tidak mau berlarut dengan kegagalan musim lalu. Oleh karena itu, Manchester United bersiap untuk berjuang meraih berbagai gelar juara.

"Musim lalu, musim telah berlalu. Sejarahnya hilang. Ini sudah lewat. Ini tentang masa depan dan kami memiliki kesempatan untuk menciptakannya (gelar) dan Erik ingin melihat itu terjadi," ucapnya

Steve McClaren mengatakan semangat juara dirinya lihat dalam diri para pemain. Hal itu setelah timnya melalui pramusim dengan catatan positif.

"Getaran yang saya dapatkan dari para pemain: mereka juga menginginkannya. Mereka ingin disiplin itu, mereka ingin tahu apa pekerjaan mereka. Mereka ingin umpan balik tentang itu. Karena mereka ingin menang," ucapnya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1726 seconds [12]