Tim Nasional | Detail

Shin Tae Yong Ternyata Belum Move On dari Kekalahan Kontra Vietnam

Andhika Khoirul Huda
Rabu, 11 Mei 2022, 06:00 WIB
Shin Tae Yong Ternyata Belum <i>Move On</i> dari Kekalahan Kontra Vietnam
Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 di SEA Games 2021 (PSSI)

PHU THOTimnas Indonesia U-23 baru saja meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas Timor Leste U-23 pada pertandingan kedua Grup A sepak bola SEA Games 2021 di Viet Tri Stadium, Selasa (10/5/2022) malam WIB.

Meski menang pada pertandingan tersebut, namun ternyata pelatih Timnas Indonesia. Shin Tae Yong, belum move on dari kekalahan sebelumnya kontra Vietnam. Ternyata, kekalahan tersebut masih meninggalkan luka bagi Shin Tae Yong. 

Dia sangat menyayangkan timnya bertemu lebih awal dengan tim tuan rumah dan menelan kekalahan sehingga timnya harus berjuang lebih keras untuk lolos dari fase grup.

Melawan Timor Leste, skuad Garuda berhasil menyarangkan empat gol yang masing-masing ditorehkan Egy Maulana Vikri (15’),  Witan Sulaeman (52’ dan 76’) serta Fachruddin (58’) dan hanya mampu dibalas satu gol oleh Mauzinho pada menit 69.

Dengan hasil tersebut, Indonesia masih tertahan di posisi keempat dalam klasemen sementara Grup A. Mereka baru mengoleksi tiga poin karena dihajar 0-3 oleh Vietnam pada pertandingan pembuka Jumat pekan lalu.

"Kami telah menyaksikan pertandingan lain di grup dan menyaksikan apa yang terjadi hingga saat ini, sangat disayangkan kami bertemu Vietnam lebih awal dan kalah dari mereka,” kata Shin dalam konferensi pers pasca laga, Selasa (11/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1450 seconds [12]