Tim Nasional | Detail

Shin Tae-yong Diundang Deddy Corbuzier, Warganet: Jangan Ganggu Fokus Latih Timnas

Basudiwa Supraja
Selasa, 11 Januari 2022, 14:11 WIB
Shin Tae-yong Diundang Deddy Corbuzier, Warganet: Jangan Ganggu Fokus Latih Timnas
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Foto: AFF)

JAKARTA - Kabar tentang undangan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ke salah satu podcast artis ternama, Deddy Corbuzier, sedang heboh di sosial media. Banyak yang senang dengan hal ini ada juga yang tidak setuju.

Hal itu membuat warganet meramaikan linimasa sosial media, terkhusus Instagram. Banyak yang penasaran menantikan perbincangan Deddy dengan Shin Tae-yong di Podcast Close The Door.

Namun ada juga warganet yang memohon agar Shin Tae-yong tidak diundang ke podcast tersebut. Pandangan berbeda itu karena takut juru taktik asal Korea Selatan tersebut tidak fokus dalam mempersiapkan Timnas Indonesia.

“Pliss jangan om plisss biar fokus ngelatih timnas aja bang Ded plisss,”  bunyi @krisna_by99 dalam kolom komentar Deddy Corbuzier, dikutip Selasa (11/1/2022).

Memang saat ini SHin Tae-yong akan mengawal Indonesia dalam sejumlah laga padat kedepannya. Dalam waktu terdekat Timnas Indonesia senior akan melakoni duel Internasional dalam agenda FIFA Matchday melawan Bangladesh pada Senin (24/1/2022) dan Kamis (27/1/2022).

Selanjutnya Shin Tae-yong akan membawa Indonesia ke ajang Piala AFF U-23 yang digelar pada Februari mendatang. Persiapan itu tentu perlu waktu yang banyak agar dapat memaksimalkan performa. Mengingat saat ini juga Timnas Indonesia U-23 memegang gelar juara bertahan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1164 seconds [13]