logo
Tim Nasional | Detail

Shin Tae-yong Beberkan Kunci Kemenangan Timnas Indonesia Kalahkan Curacao

Andri Bagus Syaeful
Minggu, 25 September 2022, 05:15 WIB
Shin Tae-yong Beberkan Kunci Kemenangan Timnas Indonesia Kalahkan Curacao
Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Curacao (PSSI)

BANDUNG - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membeberkan kunci keberhasilannya mengalahkan Timnas Curacao pada pertandingan FIFA Matchday yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022).

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Curacao. Setelah peratndingan tersebut, Shin Tae-yong mengatakan kunci dari kemenangan tersebut adalah anak asuhnya asuhannya tidak pernah takut menghadapi berbagai lawan. 

Shin Tae-yong mengatakan Timnas Indonesia bermain dengan semangat juang tinggi saat melawan Curacao. Kelebihan postur tubuh pemain Curacao pun tidak menggetarkan Marc Klok dan kolega.

"Lawan kami bukan dari Asia. Postur tubuhnya sangat baik. Akan tetapi, kami tidak ada ketakutan terhadap lawan hari ini," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Sabtu (24/9/2022).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan skema permainan Timnas Indonesia juga berjalan sesuai rencana. Catatan itu membuatnya memberikan apresiasi kepada para pemain.

"Jadi, para pemain pun sangat baik hari ini dengan ikuti instruksi dan apa yang saya mau. Untuk itu, saya berterimakasih," ujarnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3059 seconds [12]