Liga Indonesia | Detail

Shin Tae-yong Asyik Ngobrol dengan Marc Klok di Tribune

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 13 Januari 2022, 22:16 WIB
Shin Tae-yong Asyik <i>Ngobrol</i> dengan Marc Klok di Tribune
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengobrol dengan Marc Klok di tribune Stadion I Gusti Ngurah Rai (Foto: MPI/Cikal Bintang)

DENPASAR - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terlihat asyik mengobrol dengan Marc Klok di tribune Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam WIB. Momen itu terjadi pada laga pekan 19 Liga 1 2021-2022 antara Persib Bandung vs Bali United

Sebagaimana diketahui, Shin memang datang ke pertandingan itu untuk memantau performa pemain di Liga 1. Pelatih asal Korea Selatan itu tengah membidik sejumlah nama untuk dibawa ke Timnas Indonesia guna melakoni FIFA Matchday pada akhir Januari 2022. 

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Shin tampak berbincang dengan salah satu penggawa Persib Bandung, Marc Klok, di tribune. Keduanya berbincang dengan sangat serius ketika pertandingan berlangsung. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dan Marc Klok menonton pertandingan Persib Bandung vs Bali United di Denpasar (Foto: MNC Portal Indonesia/Cikal Bintang)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dan Marc Klok menonton pertandingan Persib Bandung vs Bali United di Denpasar (Foto: MNC Portal Indonesia/Cikal Bintang)

Klok sendiri memang tidak masuk dalam skuad Persib Bandung yang menghadapi Bali United. Oleh karena itu, dia bisa bebas berbincang dengan Shin di tribune. Belum diketahui apa isi perbincangan kedua sosok tersebut.

Diketahui, Klok merupakan pemain asing yang sudah dinaturalisasi oleh Indonesia. Namun, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, itu belum bisa membela Timnas Indonesia karena tidak punya darah keturunan. 

Karenanya, Klok menjalani syarat naturalisasi istimewa yang diajukan sejak 2019. Dia harus terlebih dahulu tinggal selama lima tahun berturut-turut di Indonesia sesuai aturan yang berlaku. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1106 seconds [13]