logo
Netting | Detail

Shesar Rhustavito Kirim Pesan Menyentuh Usai Retired di Malaysia Open 2022

Andhika Khoirul Huda
Sabtu, 02 Juli 2022, 14:50 WIB
Shesar Rhustavito Kirim Pesan Menyentuh Usai Retired di Malaysia Open 2022
Tunggal Putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR – Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, harus retired saat bertanding di babak perempat final Malaysia Open 2022 karena mengalami cedera. Pemain yang akrab disapa Vito itu lantas mengirim pesan menyentuh melalui akun Instagram pribadinya.

Vito melakoni babak perempat final Malaysia Open 2022 kontra bintang Jepang, Kento Momota, dengan kondisi yang bugar. Sayangnya, di tengah pertandingan dia terpaksa mundur karena cedera.

Insiden tersebut terjadi saat pemain ranking 26 dunia itu tertinggal 6-12 dari Momota. Ketika berusaha melangkah untuk mengambil bola, tiba-tiba dia berhenti dan meringis kesakitan sebelum akhirnya keluar lapangan dengan menggunakan kursi roda karena dirinya tak sanggup untuk berjalan.

Unggahan Shesar Hiren Rhustavito (Foto Instagram)
Unggahan Shesar Hiren Rhustavito (Foto Instagram)

Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah, mengungkapkan bahwa diagnosa awal  dokter mengatakan kemungkinan Vito mengalami robek pada otot betisnya. Alhasil, Vito terpaksa angkat koper tanpa menyelesaikan pertandingan di perempat final turnamen Super 750 itu.

Usai pertandingan, banyak sekali doa dan dukungan diberikan pada pemain berusia 28 tahun itu dari para pecinta bulutangkis Tanah Air. Pada hari ini, Sabtu (2/7/2022), Vito pun mengucapkan terima kasihnya atas dukungan dan doa tersebut sembari mengirimkan pesan menyentuh.

“Dalam hidup ini terkadang yang kita harapkan tidak selalu sesuai dengan kenyataan. Kita hanya bisa berusaha dan berdoa, semua yang menentukan Allah,” tulis Vito di Instagram-nya, @shesar94.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1657 seconds [12]