logo
Netting | Detail

Shesar Rhustavito Akui Kehebatan Kodai Naraoka di Australia Open 2022

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 16 November 2022, 17:13 WIB
Shesar Rhustavito Akui Kehebatan Kodai Naraoka di Australia Open 2022
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito (Foto: PBSI)

SYDNEY - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito disingkirkan wakil Jepang, Kodai Naraoka di babak pertama Australia Open 2022, Rabu (16/11/2022). Usai pertandingan, Vito mengakui lawan bermain lebih baik pada pertemuan kali ini.

Vito bahkan tak habis pikir dirinya bisa kalah dengan cukup cepat dari Kodai Naraoka. Bermain di Quay Centre, Sydney Olympic Park, Sydney, Vito menyerah dua gim langsung 11-21 dan 8-21.

"Rasanya saya belum capek. Saya seperti belum main, tahu-tahu sudah kalah. Meskipun begitu, harus diakui, dia memang ulet," sebut Vito dikutip rilis PBSI.

Kendati demikian, Vito mengakui bahwa sejak awal dia bermain dengan pola yang mudah dibaca. Tekanan yang terus diberikan lawan membuat Vito sulit mengembangkan permainan.

"Dari awal saya akui, pola permainan saya polos. Pola yang ingin saya terapkan, tidak keluar sama sekali. Saya kecewa dengan kekalahan ini," lanjut Vito.

Sementara itu, kemenangan atas Shesar Hiren Rhustavito membawa Kodai Naraoka ke babak 16 besar. Ia akan menghadapi wakil Indonesia lainnya yakni Christian Hadinata yang melaju ke babak berikutnya usai mengalahkan wakil tuan rumah,  Ephraim Stephen Sam 21-4, 21-7 dalam waktu 27 menit.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1841 seconds [12]