logo
Bola Lainnya | Detail

Shayne Pattynama akan Jalani Sumpah WNI pada Pekan Depan

Rifqi Herjoko
Jum'at, 20 Januari 2023, 13:40 WIB
Shayne Pattynama akan Jalani Sumpah WNI pada Pekan Depan
Shayne Pattynama berpose di salah satu hotel ketika mengunjungi Indonesia pada Mei 2022 (Foto: Instagram/@s.pattynama)

JAKARTA - Shayne Pattynama bakal menjalani sumpah Warga Negara Indonesia (WNI) pada Selasa (24/1/2023). Informasi itu diketahui dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. 

Lewat media sosial, Iriawan mengabarkan jadwal pengambilan sumpah WNI Shayne sudah menemui titik temu. Agenda tersebut segera dilakukan pada pekan depan.

“Saya mendapatkan informasi dari bung @hamdan.hamedan bahwa proses naturalisasi @s.pattynama telah mencapai langkah terakhir," bunyi pernyataan dari laman Instagram @mochamadiriawan84, Jumat (20/1/2023).

"Insya Allah Shayne akan mengucapkan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Selasa, 24 Januari 2023,” imbuhnya.

“Saat ini kedatangan Shayne sedang dijadwalkan oleh bung Hamdan dan tim @pssi agar timingnya pas antara waktu kehadiran dengan jadwal yang diberlakukan oleh Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta sekaligus pembuatan Kartu Tanda Penduduk,” tukas Iwan Bule.

Shayne Pattynama merupakan satu dari tiga pemain keturunan yang menjalani proses naturalisasi. Dua pemain lain, Jordi Amat dan Sandy Walsh, telah resmi menjadi WNI dan dapat memperkuat Timnas Indonesia. Adapun proses naturalisasi Shayne Pattynama berjalan lebih lambat.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1877 seconds [12]