Bola Lainnya | Detail

Setujui Syarat yang Diajukan, Sinyal Zidane Melatih PSG Semakin Kuat

Hadi Febriansyah
Minggu, 09 Januari 2022, 01:32 WIB
Setujui Syarat yang Diajukan, Sinyal Zidane Melatih PSG Semakin Kuat
Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

PARIS - Paris Saint-Germain kabarnya telah menyetujui persyaratan yang diberikan oleh Zinedine Zidane untuk menjadi seorang pelatih. Dengan adanya kesepakatan tersebut, mantan pelatih Real Madrid ini pun semakin dekat untuk merapat ke PSG.

PSG memang sangat berniat mendatangkan Zidane untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Tidak hanya itu saja, Zidane juga bisa dijadikan salah satu senjata bagi manajemen PSG untuk bisa mempertahankan bintang masa depannya Kylian Mbappe.

Kabar tentang kesepakatan antara Zidane dengan PSG tersebut di media sosial. Salah satu yang menunggahnya adalah akun twitter @PSGInt. Dalam cuitannya tersebut, disitu ditulis PSG sudah menyetujui syarat yang diajukan oleh Zidane.

"PSG hampir menyetujui persyaratan pribadi dengan Zidane untuk menjadi manajer baru tim Prancis. PSG berharap kedatangan Zidane akan mendorong Mbappe untuk bertahan," tulis cuitan dari akun @PSGInt_, pada (8/1/2022).

Seperti yang diketahui, pelatih asal Prancis itu memang sedang menganggur cukup lama. Dia mundur dari kursi kepala pelatih Real Madrid sejak Juni 2021, dan sampai sekarang masih belum memutuskan akan melatih klub manapun.

Zidane sebelumnya sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Juventus. Selain itu ia juga sudah masuk jajaran calon pelatih Les Parisien jelang musim 2021-2022 dimulai. Namun hal tersebut gagal karena manajemen tim sepakat untuk mempertahankan Pochettino.

Di sisi lain, Pochettino sejatinya masih memiliki ikatan kontrak yang cukup panjang. Kontraknya itu setidaknya hingga akhir musim 2022-2023 mendatang.

Namun sejumlah pihak juga mengaitkan sosok pelatih Argentina itu akan menyelesaikan masa baktinya lebih cepat setelah dikaitkan akan menjadi pelatih Manchester United di musim depan.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1174 seconds [13]