logo
Liga Indonesia | Detail

Seto Nurdiantoro Berharap Banyak Jonathan Cantillana Bisa Tingkatkan Performa PSS Sleman

Maulana Yusuf
Rabu, 25 Januari 2023, 01:30 WIB
Seto Nurdiantoro Berharap Banyak Jonathan Cantillana Bisa Tingkatkan Performa PSS Sleman 
Pemain baru PSS Sleman, Jonathan Cantillana (FOTO: Twitter @PSSleman)

SLEMAN – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro berharap banyak kehadiran Jonathan Cantillana bisa berdampak positif pada timnya. Gelandang berpaspor Palestina tersebut diharapkan bisa menjaga keseimbangan antara menyerang dan bertahan.

Sebagaimana diketahui, Jonathan Cantillana menjadi amunisi baru Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman- di sektor lini tengah. Sebelumnya, Jonathan Cantillana memperkuat PSIS Semarang yang sudah dibelanya selama empat tahun.

Kini, kehadiran Jonathan Cantillana di PSS Sleman bakal mendapatkan tugas berat. Sebab, Seto Nurdiantoro berharap pemain berkebangsaan Palestina itu mampu membuat lini tengah PSS Sleman semakin kokoh. 

“Kehadiran Jonathan Cantillana tentunya diharapkan bisa menambah kekuatan dan mendongkrak permainan lini tengah. Harapannya juga dia dapat berkontribusi positif sehingga tim bisa bertahan lebih bagus juga menyerang lebih bagus,” ungkap Seto Nurdiyantoro, dilansir dari laman resmi PT LIB, Selasa (24/1/2023).

Kemampuan Jonathan Cantillana pun akan langsung diuji pada laga pekan ke-20 Liga 1 2022-2023 saat PSS bertemu dengan Arema FC. Laga melawan Singo Edan -julukan Arema FC- itu dijadwalkan digelar pada Kamis (26/1) di Stadion Maguwoharjo Sleman. 

Tentunya, laga tersebut bakal jadi ujian berat bagi Jonathan Cantillana. Pasalnya, Arema FC memiliki peringkat yang lebih baik di klasemen sementara. Di mana, PSS masih berada di peringkat ke-15 dengan 19 poin, sedangkan Arema FC ada di posisi ke-9 dengan poin 26. 

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1811 seconds [12]