logo
Liga Inggris | Detail

Setia pada Barcelona, Frenkie de Jong Ogah Gabung Chelsea

Quadiliba Al-Farabi
Jum'at, 05 Agustus 2022, 15:45 WIB
Setia pada Barcelona, Frenkie de Jong Ogah Gabung Chelsea 
Gelandang Barcelona Frenkie de Jong dikabarkan menolak opsi untuk bergabung dengan Chelsea. (Foto: Twitter)

BARCELONA - Gelandang Barcelona Frenkie de Jong dikabarkan menolak opsi untuk bergabung dengan Chelsea. De Jong tetap menyatakan kesetiaannya pada Barcelona. 

Pemain Belanda itu tiba di Barcelona sebagai bagian dari kesepakatan 75 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun dari Ajax Amsterdam pada 2019. Namanya menjadi yang paling diincar klub Eropa sepanjang bursa transfer musim panas 2022.

Manchester United telah tertarik padanya sejak sebelum penutupan musim Liga Speanyol 2021-2022. Dikatakan, telah terjadi kesepakatan senilai 85 juta euro dengan tim Catalan untuk mendapatkan jasanya.

Namun De Jong bersikeras bahwa dia tidak akan beralih kesetiaan. Dia tidak hanya ingin bermain sepak bola Liga Champions, tetapi dia juga senang dengan main di Barcelona.

Negosiasi De Jong dengan Man United menemui jalan buntu. Harapan untuk melepasnya mulai pupus sampai adanya peminat baru yakni Chelsea.

Alih-alih mengajukan penawaran ke klubnya terlebih dahulu, klub London barat itu langsung membujuk sang pemain. De Jong di iming-imingi tentang proyek dan visi ke depan mereka.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1511 seconds [12]