logo
Bola Lainnya | Detail

Setelah Kalahkan Inter Milan, Garuda Select Bungkam Peserta Liga Italia AC Monza

Furqon Al Fauzi
Rabu, 25 Januari 2023, 06:00 WIB
Setelah Kalahkan Inter Milan, Garuda Select Bungkam Peserta Liga Italia AC Monza
Program Garuda Select Jilid 5 (Istimewa)

COMO - Setelah tampil mengejutkan dengan mengalahkan Inter Milan, Garuda Select kembali meraih hasil memuaskan. Kini giliran kontestan Liga Italia lainnya yakni AC Monza yang menjadi korban.

Garuda Select menang dalam sebuah partai uji coba di Stadion Giuseppe Sinigaglia, Como, Italia dengan skor 2-1. Ini adalah laga uji coba ketiga Skuad Garuda Select dalam tur di Italia.

Sebelumnya, tim asuhan Des Walker tersebut berhasil menahan imbang AC Milan tanpa gol (0-0) dan mengejutkan Inter Milan dengan kemenangan 2-1. 

"Penampilan dominan Garuda Select melawan AC Monza kembali mengukir hasil bersejarah. Momen berkualitas dari Rafly dan Nabil menjadi rintangan yang tidak bisa ditaklukkan oleh AC Monza,"tulis akun resmi Garuda Select di Instagram.

"Banyak pertarungan terjadi di dalam lapangan, namun kinerja dan dedikasi para pemain untuk meraih kemenangan dapat terlihat sepanjang pertandingan," lanjutnya.

"Hasil ini tentunya akan menjadi modal baik bagi para pemain dan tim pelatih sebelum menghadapi Akademi Como pada pertandingan berikutnya."

GARUDA Select merupakan program pembinaan pemain muda kerjasama PSSI dengan Mola. Program tersebut sudah memasuki Season 5 dimana telah banyak melahirkan pemain potensial untuk Timnas Indonesia.

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1772 seconds [12]