logo
Bola Lainnya | Detail

Setara Cristiano Ronaldo, Ricardinho Juga Sabet Penghargaan di Portugal

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 22 September 2022, 07:10 WIB
Setara Cristiano Ronaldo, Ricardinho Juga Sabet Penghargaan di Portugal
Pemain futsal asal Portugal, Ricardinho (Foto: Instagram)

LISBON – Pemain futsal asal Portugal, Ricardinho, menerima penghargaan khusus dari Pemerintah Portugal untuk atlet-atlet berprestasi. Hal itu pun membuat pemain Pendekar United itu mampu setara dengan legenda sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo.

Ya, penghargaan tersebut didapatkan oleh Ricardinho dan Ronaldo pada acara Quinas de Ouro 2022. Penghargaan tersebut diberikan untuk atlet-atlet yang sukses menunjukan prestasi gemilang di musim selanjutnya.

Ronaldo mendapatkan penghargaan tersebut karena telah berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak. Bersama Timnas Portugal, Ronaldo telah berhasil mencetak 117 gol dari 189 pertandingan.

Ricardinho berfoto bersama pemain Timnas Futsal Portugal (Foto: Instagram)

Sementara Ricardinho berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya di dunia futsal pada musim lalu. Pasalnya, dirinya berhasil memastikan diri menjadi pemain terbaik di Piala Dunia futsal 2021.

Mendapatkan penghargaan tersebut, Ricardinho pun merasa sangat bahagia karena telah berhasil menunjukan kemampuannya. Dirinya pun mengapresiasi kepada pemerintah Portugal yang selalu memberikan sarana demi menjadi pemain futsal terbaik.

“Terima kasih Portugal karena sekali lagi memberi saya momen keluarga ini. Kami adalah orang tua kecil tetapi kami adalah raksasa dalam bakat!” tulis Ricardinho pada akun Instagramnya, @richardinho10oficial, Rabu (21/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2255 seconds [13]