Liga Italia | Detail

Sering Jadi Cadangan, Alexis Sanchez Mulai Sindir Inter Milan

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 05 Oktober 2021, 06:20 WIB
Sering Jadi Cadangan, Alexis Sanchez Mulai Sindir Inter Milan
Tak terima jadi cadangan, Alexis Sanchez mulai menyindir Inter Milan (FOTO: Sempre Inter).

MILAN – Sering jadi penghangat bangku cadangan, Alexis Sanchez akhirnya tak tahan mulai menyindir Inter Milan. Sindiran itu diunggah dalam bentuk gambar usai Inter Milan atas Sassuolo 2-1 pada Minggu (3/10/2021) kemarin.

Sebagaimana diketahui, pemain asal Cile itu masih belum menjadi pilihan utama bagi pelatih Simone Inzaghi. Tercatat, Sanchez hanya bermain dalam tiga pertandingan dari bangku cadangan di Liga Italia 2021-2022.

Oleh karena itu, ia mengunggah sebuah gambar yang menyindir Inter Milan tak bisa memanfaatkannya makanya hanya jadi cadangan. Unggahan yang sudah dihapus itu merupakan foto mobil pabrikan Italia, Ferrari yang tertimbun oleh pasir.

“Sadarilah bahwa Anda bisa sangat berharga, tetapi jika Anda berada di tempat yang salah, Anda tidak akan bersinar,” tulis Sanchez yang menyindir Inter Milan tak bisa memanfaatkannya dalam bahasa Spanyol, dikutip dari Mirror, Senin (4/10/2021).

Menyadari sindiran itu, pihak Nerazzuri dikabarkan langsung bereaksi dan mengadakan pembicaraan dengan sang pemain. Kabarnya, nasib Sanchez akan ditentukan pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Ungkapan Sanchez bukan tanpa dasar, pasalnya ia baru bermain selama kurang lebih 70 menit di musim ini. Terlebih, kedatang Edin Dzeko dan Joaquin Correa buat posisinya semakin terancam di Guiseppe Meazza.

Padahal, Sanchez merupakan salah satu pemain kunci saat Inter Milan dibawah asuhan Antonio Conte setelah mencatatkan tujuh gol dan lima assist dalam 30 penampilannya di Liga Italia 2020-2021. Bahkan, ia berhasil membawa Nerazzuri merengkuh gelar Liga Italia setelah 10 tahun berpuasa.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2077 seconds [12]