Sportainment | Detail

Sering Disebut Muslim Taat, Sadio Mane: Saya Tidak Sempurna

Basudiwa Supraja
Rabu, 20 Oktober 2021, 13:18 WIB
Sering Disebut Muslim Taat, Sadio Mane: Saya Tidak Sempurna
Sadio Mane. (Foto: footballfancast)

LIVERPOOL - Video Sadio Mane membersihkan sebuah masjid pada tahun 2018 menjadi viral. Dia kemudian sering dicap sebagai muslim yang taat dan rendah hati. Namun, Mane tak ingin terbuat oleh pujian tersebut. Pemain Liverpool ini mengaku hanya manusia biasa dan tidak sempurna.

Mane lahir di Sedhiou, Senegal, pada 20 April 1992. Ibunya bernama Satou Toure dan Mane telah ditinggal sang ayah sejak usia tujuh tahun usai sakit dan keluarganya dihantam kemiskinan.

Mane kemudian memulai karirnya sejak 19 tahun di Metz pada 2011. Hingga kini dia menjadi pemain lini depan andalan Liverpool yang berbakat.

Sama seperti Mohamed Salah, Mane kerap kali menunjukkan karakter rendah hati meskipun saat ini dia menjadi pemain top yang bergelimang harta. Dia bahkan tertangkap kamera sedang membersihkan toilet dan tempat wudhu sebuah masjid di London, Inggris.

Video tersebut diunggah di Twitter oleh akun yang bernama @khalillaher yang hingga berita ini ditulis telah mendapatkan 18 ribu lebih menyukai, 268 komentar, dan 10 ribu lebih retweet. Pemain sayap itu terlihat mengenakan kaos biru gelap dan celana pendek hitam tampak sedang menyiram air ke pelataran wudhu dan mengisi ember.

Pria asal Senegal itu mendapat pujian dari banyak warganet. Dia dinilai sebagai pribadi yang rendah hati karena tidak suka tampil glamour meski menyandang status pemain profesional.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3248 seconds [13]