logo
Liga Spanyol | Detail

Sering Diisukan Pindah dari Barcelona, Ousmane Dembele: Saya Tak Pernah Pikirkan Hengkang

Andika Rachmansyah
Rabu, 07 September 2022, 02:10 WIB
Sering Diisukan Pindah dari Barcelona, Ousmane Dembele: Saya Tak Pernah Pikirkan Hengkang
Winger Barcelona, Ousmane Dembele (Reuters)

BARCELONA – Winger Barcelona, Ousmane Dembele, menjadi sosok yang sering diisukan bakal meninggalkan klubnya tersebut. Padahal menurut penuturan Dembele, ia tak pernah memikirkan kemungkinan untuk hengkang.

Rumor Dembele yang akan pergi dari Barcelona memang sempat menjadi perbincangan hangat sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Sebab, pemain berusia 25 tahun itu tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana.

Situasi tersebut membuat banyak spekulasi soal Dembele. Apalagi, dia dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi, pada akhirnya Dembele resmi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona sampai 2024.

Kini, bursa transfer musim panas 2022 telah ditutup. Dembele pun bercerita kalau dirinya tak kunjung menekan kontrak lantaran negosiasinya berjalan alot.

Eks pemain bintang Borussia Dortmund itu bahkan telah berbicara kepada Xavi Hernandez selaku pelatih kalau dirinya tidak ingin angkat kaki dari Camp Nou. Dembele ingin terus berkarier di Barcelona.

“Saya selalu memberi tahu Xavi bahwa saya ingin terus di sini. Butuh waktu lama karena negosiasi,” ungkap Dembele, dilansir dari Barca Universal, Rabu (7/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2849 seconds [13]