logo
Liga Italia | Detail

Sering Cedera, Paul Pogba Disebut Sang Agen Akan Tetap Dipertahankan Juventus

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 16 Mei 2023, 18:30 WIB
Sering Cedera, Paul Pogba Disebut Sang Agen Akan Tetap Dipertahankan Juventus
Paul Pogba

TURIN – Masa depan Paul Pogba bersama Juventus saat ini masih menjadi tanda tanya besar. Meski begitu, agen Pogba Rafaela Pimenta, memastikan bahwa Juventus akan terus mempertahankan kliennya.

Seperti diketahui, Pogba yang didatangkan Juventus dari Manchester United awal musim ini harus menerima pil pahit dengan serangkaian cedera. Bahkan gelandang asal Prancis itu kembali mengalami cedera usai dipercaya menjadi starter ketika menghadapi Cremonese, Senin (15/5/2023) lalu.

Menjelang akhir musim 2022-2023, Pogba pun baru mendapatkan kesempatan untuk membela Juventus sebanyak enam kali di Liga Italia. Hal tersebut akhirnya memunculkan rumor bahwa Juventus akan akan mengakhiri kontrak Pogba lebih cepat.

Saat ini kontrak Pogba untuk menetap di Allianz Stadium masih cukup panjang, yaitu hingga 2026 mendatang. Pimenta pun merasa sangat yakin bahwa tim asuhan Massimiliano Allegri itu akan tetap mempertahankan Pogba.

"Tentu saja (Juventus bakal pertahankan kontrak Pogba), kenapa tidak,” ungkap Rafaela Pimenta dilansir dari tutto Mercato, Selasa (16/5/2023).

Pimenta pun mengatakan bahwa kondisi yang dialami oleh Pogba memang tidak dapat dicegah begitu, saja. Dirinya pun berharap agar pemain berusia 30 tahun itu bisa segera pulih dan kembali menunjukan kemampuan terbaiknya di lapangan.

"Itu terjadi, kita semua adalah manusia dan kita tidak dapat mengendalikan semua yang terjadi di tubuh kita,” tambah Pimenta.

“Saya harap dia bisa keluar dari periode (cedera) ini,” pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2109 seconds [12]