logo
Liga Inggris | Detail

Sering Bermasalah dengan Klub, Cristiano Ronaldo Dicap sebagai Pemain yang Egois

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 03 Agustus 2022, 17:11 WIB
Sering Bermasalah dengan Klub, Cristiano Ronaldo Dicap sebagai Pemain yang Egois
Cristiano Ronaldo diminta bertahan hingga dua musim ke depan (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Mantan penggawa Manchester United, Louis Saha angkat bicara mengenai peringai Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini. Saha berpendapat, Ronaldo adalah sosok yang egois di Manchester United.

Diketahui, belakangan ini Ronaldo menjadi buah bibir lantaran kerap menimbulkan kontroversi. Pemain asal Portugal itu dianggap sudah tidak betah berada di Old Trafford karena Manchester United tidak bermain di Liga Champions.

Ronaldo pun sempat absen dalam beberapa pertandingan pra-musim Manchester United karena alasan pribadi. Tidak hanya itu, pemain berusia 37 tahun itu juga dikabarkan meninggalkan tim lebih dulu saat laga kontra Rayo Vallecano, Minggu (31/7/2022) lalu.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Menanggapi berbagai kontroversi Ronaldo akhir-akhir ini, Saha nampaknya sudah geram. Mantan pemain asal Prancis itu mengatakan Ronaldo adalah sosok yang egois di tubuh The Red Devils -julukan Manchester United.

"Sebagai seseorang yang mendukung Manchester United, saya merasa dia (Ronaldo) belum sepenuhnya menunjukkan hal itu (memikirkan tim), dia memikirkan dirinya sendiri," kata Saha dilansir dari Daily Star, Rabu (3/8/2022).

"Dari sudut pandang Cristiano Ronaldo, agak tidak realistis untuk meminta klub sebesar ini untuk beradaptasi dengan dia dan mimpinya,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1604 seconds [13]