logo
Liga Spanyol | Detail

Seri Lawan Granada, Koeman Sebut Skuad Barcelona Tak Sebagus Dulu

Admiraldy Eka Saputra
Selasa, 21 September 2021, 07:22 WIB
Seri Lawan Granada, Koeman Sebut Skuad Barcelona Tak Sebagus Dulu
Ronald Koeman menilai skuad Barcelona sekarang tidak sebagus dulu (Foto: Reuters/Albert Gea)

BARCELONA - Barcelona hanya bisa bermain seri 1-1 melawan Granada dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung Selasa (21/9/2021) dini hari WIB. Tak ayal, hasil kurang memuaskan ini membuat pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menuai banyak kritik.

Mencoba menanggapi kritik tersebut, Koeman mengungkapkan bahwa skuad Barcelona yang sekarang tidaklah seperti di masa lalu. Maka dari itu, ia meminta kepada para fans untuk sadar dan mulai menerima realita yang ada.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Camp Nou semalam, Blaugrana bahkan hampir saja kalah. Granada yang memimpin cepat di babak pertama berhasil terus menjaga keunggulan hingga menit-menit akhir. 

Beruntung bagi tuan rumah, Ronald Araujo muncul sebagai pahlawan lewat golnya di menit ke-90. Koeman pun merasa timnya sudah bermain dengan maksimal di laga tersebut.

Ia mengakui skuad Barcelona kali ini sudah jauh berbeda. Barcelona saat ini bukanlah tim yang mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan mudah dan menerapkan permainan tiki-taka.

“Lihatlah daftar skuad yang kami miliki. Saya pikir tim ini telah melakukan apa yang harus kami lakukan”, ujar Koeman dilansir dari Football Espana, Selasa (21/9/2021).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1958 seconds [12]