Liga Champions | Detail

Sergio Ramos Siap Bela PSG Saat Bentrok dengan Man City

Rifqi Herjoko
Selasa, 23 November 2021, 06:45 WIB
Sergio Ramos Siap Bela PSG Saat Bentrok dengan Man City
Bek PSG, Sergio Ramos (Foto: REUTERS)

PARIS – Kabar mengejutkan datang terkait dengan klub kaya asal Prancis Paris Saint-Gemain (PSG). Penggawa anyar mereka musim ini Sergio Ramos dikabarkan akan masuk skuad PSG untuk menghadapi Manchester City.

Dilansir dari Marca, Selasa (23/11/2021), duel tim papan atas Eropa itu terjadi di ajang Liga Champions 2021-2022, Kamis (25/11/2021). Pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino bisa sedikit lega karena kedatangan amunisi baru di skuadnya.

Sebagai informasi, PSG berada di posisi kedua di Grup A saat ini dengan koleksi delapan poin. Adapun posisi teratas ditempati oleh Man City dengan sembilan poin. Kemenangan di laga nanti dapat membantu PSG mengamankan posisi puncak.

Sementara itu, Ramos diketahui belum melakukan debutnya untuk klub karena cedera. Oleh karena kondisinya mulai pulih, Pochettino diklaim akan senang untuk menurunkannya pada laga panas melawan City nanti.

Namun, Les Parisiens juga diterpa kabar buruk. Kylian Mbappe diragukan tampil pada laga tersebut. Pria asal Prancis itu tidak berlatih dengan anggota skuad lainnya pada hari Senin (22/11/2021). Adapun alasan absennya sang penyerang belum jelas.

Jika Ramos diturunkan di laga nanti, itu akan jadi debutnya di PSG setelah hampir tujuh bulan absen. Terakhir kali sang bek tengah tampil di lapangan adalah pada Mei 2021 saat masih memperkuat Real Madrid.

Kita tunggu saja apakah Ramos akan benar-benar diturunkan di laga nanti. Tentunya momen ini akan jadi perhatian besar publik, mengingat reputasi Ramos yang cukup dikenal selama berkarier sebagai seorang pemain belakang.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1975 seconds [13]