Bola Lainnya | Detail

Sergio Ramos Belum Bisa Debut Bersama PSG meski Sudah Sembuh, Kenapa?

Tino Satrio
Kamis, 14 Oktober 2021, 14:41 WIB
Sergio Ramos Belum Bisa Debut Bersama PSG meski Sudah Sembuh, Kenapa?
Sergio Ramos belum bisa debut bersama Paris Saint-Germain atau PSG meski sudah sembuh, kenapa? (Foto: PSG)

PARIS - Sergio Ramos belum bisa debut bersama Paris Saint-Germain atau PSG meski sudah sembuh, kenapa?. Hal itu dikonfirmasi oleh pihak klub yang tak ingin terburu-buru memainkan Ramos di Parc des Princes.

Seperti kabar sebelumnya, eks kapten Real Madrid itu diyakini akan menjalani debutnya pada akhir pekan ini, guna bermain bersama Kylian Mbappe dan kawan-kawan. Namun kabar itu langsung ditepis oleh Mauricio Pochettino yang tak ingin memainkannya kala menjamu Angers SCO, Sabtu (16/10/2021) dini hari WIB.

Ditundanya itu bukan tanpa alasan. Juru taktik asal Argentina tersebut tak ingin terburu-buru memainkan Ramos yang baru pulih. Ia masih mununggu waktu hingga Ramos kembali bugar sepenuhnya dan tak kembali cedera saat menjalani debut.

Pasalnya, hal itu dapat merugikan dirinya. Ia tak ingin mengambil risiko satu pertandingan, lantaran bisa saja kembali kehilangan bek veteran itu dalam beberapa pekan.

"Sergio Ramos telah pulih, tetapi dia tidak akan bermain pada akhir pekan nanti. Dia mendapat izin dari staf medis, tapi setelah sekian alam absen, baik pemain maupun pelatih tidak ingi terburu-buru," kata Jurnalis Prancis, Juanfe Sanz dilansir dari Marca, Kamis (14/10/2021).

"Sudah pernah terjadi ketika dia kembali berlatih dan mengalami kemunduran di sesi pertamanya. Mereka tidak ingin mengambil risiko absen sebulan lagi demi seminggu," jelasnya.

Informasi lanjutan, Ramos juga diklaim tak akan tersedia saat melakoni laga Liga Champions 2021-2022 pada 20 Oktober mendatang. Berarti, Ramos juga masih belum bisa melakoni debutnya bersama Les Parisiens kala menjamu RB Leipzig tengah pekan mendatang.

Oleh sebab itu, Ramos menjadi satu-satunya pemain anyar di kubu Paris yang belum mendapatkan debutnya. Pemain lain seperti Lionel Messi, Giorginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Achraf Hakimi telah menjadi langganan di bawah tangan Pochettino.
 
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2419 seconds [13]