logo
F1 | Detail

Sergio Perez Tak Khawatir Soal Posisinya di Red Bull Setelah Kedatangan Daniel Ricciardo

Rio Eristiawan
Senin, 26 Desember 2022, 21:19 WIB
Sergio Perez Tak Khawatir Soal Posisinya di Red Bull Setelah Kedatangan Daniel Ricciardo
Sergio Perez dan Max Verstappen (Foto: REUTERS)

MILTON KEYNES - Pembalap F1 Team Red Bull Racing Sergio Perez, mengaku santai dengan posisinya. Pasalnya, pabrikan asal Austria itu kembali merekrut Daniel Ricciardo sebagai pembalap ketiga atau cadangan.

Seperti diketahui sebelumnya, kontrak Ricciardo diputus oleh McLaren lebih awal. Dia bakal digantikan oleh Oscar Piastri di tim asal Inggris tersebut pada F1 2023 mendatang.

Walau demikian, pihak Red Bull kini telah memastikan jika Ricciardo kembali bergabung untuk 2023. Pada musim depan, dia akan berperan sebagai pembalap ketiga.

Sementara Perez mengaku tak khawatir meski mendapatkan tekanan dari Ricciardo secara tidak langsung. Meski menjadi pembalap ketiga, tetapi ia menjelaskan pembalap asal Australia itu bakal memberikan kontribusi untuk Red Bull Racing.

"Saya cukup santai. Maksudku, kita hidup di bawah banyak tekanan sepanjang waktu, itu tidak mengubah apa pun dari sisi saya, saya pikir itu adalah pencapaian yang luar biasa bagi tim untuk memiliki pembalap seperti Daniel (Ricciardo) dan dia akan memberikan banyak kontribusi untuk tim kami," kata Perez dilansir dari Sportskeeda, Senin (26/12/2022).

Perez mengakui Ricciardo adalah pembalap hebat karena sering bertemu di paddock. Ia menjelaskan dengan adanya Ricciardo menjadi keuntungan untuk timnya dan tak berpengaruh dalam posisinya.

"Dia orang yang hebat, dia salah satu orang yang paling sering saya temui di paddock, jadi saya pikir sangat bagus memiliki Daniel di tim, dan dari sisi saya tidak mengubah apa pun," pungkasnya.


Ā 

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1770 seconds [12]