F1 | Detail

Sergio Perez Siap Bantu Verstappen dan Red Bull Racing Juarai F1 2021

Andika Rachmansyah
Sabtu, 13 November 2021, 01:20 WIB
Sergio Perez Siap Bantu Verstappen dan Red Bull Racing Juarai F1 2021
Sergio Perez siap bantu Max Verstappen raih gelar juara dunia di F1 2021 (Foto: Twitter/Red Bull Racing)

SAO PAULO – Sergio Perez bersedia untuk membantu rekan setimnya, Max Verstappen untuk meraih gelar juara dunia Formula 1 2021. Tak hanya itu saja, pembalap asal Meksiko itu juga bertekad membawa timnya, Red Bull Racing menyabet gelar juara konstruktor tahun ini.

Perez tengah menunjukkan performa sepanjang musim balap 2021 kali ini. Bagaimana tidak? dalam tiga balapan terakhir, dia berhasil naik podium. Terakhir saat balapan di kandangnya sendiri yaitu Grand Prix Meksiko 2021 pada akhir pekan lalu. Saat itu dia berhasil finish di posisi ketiga.

Jelang GP Brasil 2021, dia mengatakan bahwa tugasnya kali ini adalah untuk membantu Verstappen menjadi juara dunia F1 2021. Apalagi, Perez juga sedang dalam performa terbaiknya. Jadi bukan tidak mungkin jika dia berhasil mengawal koleganya untuk menjadi juara.

Tak hanya itu saja, pembalap yang biasa dipanggil Checo itu juga ingin membawa Red Bull Racing raih gelar konstruktor. Menurutnya, jika dia berhasil menyelesaikan dua misi itu, maka akan menjadi musim  yang manis untuknya dan juga timnya.

“Saya pikir pekerjaan saya untuk saat ini untuk mencoba membantu Max dan mendukung Max sebagai pemain tim yang baik,” kata Perez, dilansir dari Racing News 365, Jumat (12/11/2021).

“Adalah kepentingan semua orang untuk memastikan kami mengamankan kedua kejuaraan. Itu akan menjadi hasil yang ideal bagi saya,” ungkapnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1754 seconds [12]