logo
F1 | Detail

Sergio Perez Gantikan Lewis Hamilton? Bos Mercedes: Omong Kosong!

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 16 Agustus 2022, 10:16 WIB
Sergio Perez Gantikan Lewis Hamilton? Bos Mercedes: Omong Kosong!
Sergio Perez (Red Bull Racing), Carlos Sainz Jr (Scuderia Ferrari), dan Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) berdiri di podium Sirkuit Silverstone (Foto: Instagram/@schecoperez)

BRACKLEY - Sergio Perez dirumorkan telah menjalin komunikasi dengan Mercedes AMG Petronas untuk menggantikan posisi Lewis Hamilton pada F1 2024. Namun, Prinsipal Tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, membantah keras rumor tersebut.

Seperti diketahui, Hamilton memiliki kontrak dengan Mercedes hingga F1 2023. Hingga kini, pembalap asal Inggris itu belum memastikan masa depannya untuk beberapa tahun ke depan.

Hal tersebut memicu rumor soal siapa saja yang kemungkinan akan mengisi posisi Hamilton di Mercedes. Perez yang saat ini mampu kompetitif bersama Red Bull Racing ikut terseret dalam pusaran rumor.

Menanggapi hal itu, Wolff dengan tegas mengatakan rumor tersebut sepenuhnya hanyalah omong kosong. The Silver Arrow belum pernah berkomunikasi dengan Perez maupun pembalap lain untuk menggantikan posisi Hamilton.

“Ini adalah omong kosong! Saya tidak pernah menelepon Sergio, dia pria yang baik dan saya menghormatinya," ungkap Wolff, dilansir dari Express, Selasa (16/8/2022).

"Tetapi saya tidak pernah berbicara dengannya dan belum pernah berhubungan dengan pembalap lain," imbuh pria asal Austria itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2580 seconds [13]