Liga Spanyol | Detail

Sergio Busquets Tuntut Barcelona Datangkan 3 Pemain Baru

Cikal Bintang Raissatria
Minggu, 09 Januari 2022, 12:09 WIB
Sergio Busquets Tuntut Barcelona Datangkan 3 Pemain Baru
Pemain Barcelona tertunduk setelah kebobolan (Foto: Reuters)

BARCELONA Memasuki bursa transfer musim dingin 2022, gelandang Barcelona Sergio Busquets meminta kepada pihak klub untuk mendatangkan tiga pemain baru. Busquets menilai ini hal yang penting untuk membuat Blaugrana kompetitif sampai akhir musim 2021-2022.

Saat ini badai cedera dan Covid-19 pasalnya tengah menghantam Barcelona. Nama-nama seperti Memphis Depay dan Pedri tak bisa dimainkan, sehingga mengurangi kekuatan klub Catalan tersebut.

Pada pertandingan teranyar, Barcelona hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Granada dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022, Minggu (9/1/2022) dini hari WIB. Hasil itu membuat semua penggawa Barcelona kecewa lantaran gol untuk Granada dicetak pada menit akhir laga.

Selepas pertandingan, Busquets mengatakan ingin timnya lebih berkembang untuk bersaing di Liga Spanyol. Karenanya, ia ingin Blaugrana mendatangkan tiga pemain baru demi bersaing di papan atas.

"Saya pikir kami harus berkembang. Kami bersaing lebih baik, menjadi lebih solid. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan semua orang kembali dan terus berkembang,” kata Busquets dilansir dari Marca, Minggu (9/1/2022).

“Kami perlu menambah tiga pemain sekaligus di liga. Tujuan kami harus melihat ke atas,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1103 seconds [13]