logo
Liga Spanyol | Detail

Sergio Busquets Tolak Tawaran Main Bareng Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 18 Januari 2023, 11:45 WIB
Sergio Busquets Tolak Tawaran Main Bareng Cristiano Ronaldo di Al-Nassr
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets (Foto: Reuters)

BARCELONA - Bintang Barcelona, Sergio Busquets menolak tawaran satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr. Meski begitu, Busquets kemungkinan tetap akan hengkang dari Camp Nou. 

Seperti diketahui, kontrak Busquets menyisakan setengah musim lagi, atau lebih tepatnya hingga bursa transfer musim panas pada Juni 2023. Akan tetapi, belum ada sinyal Busquets perpanjang masa bakti. 

Pemain berusia 34 tahun itu dikabarkan akan hengkang dari klub. Alasannya, menurut laporan Barca Blaugranes, Rabu (19/1/2023), Busquets ingin meringankan beban gaji yang ditanggung Barcelona. 

Pemain berpaspor Spanyol itu kencang dikabarkan akan bergabung dengan sejumlah klub, salah satunya Al-Nassr. Namun demikian, laporan terbaru Barca Blaugranes menyebut Busquets telah menolak tawaran itu. 

"Sang gelandang mengatakan tidak pada kesepakatan yang akan memberinya 20 juta euro (Rp327 miliar)," tulis laporan Barca Blaugranes, seperti dikutip dari Radio Catalunya, Rabu (18/1/2023). 

Artinya, Busquets hampir dipastikan tidak akan bermain dengan klub yang saat ini diperkuat Ronaldo. Sementara, masa depan Busquets masih belum jelas di Camp Nou. 

Selain Al-Nassr, klub yang dikabarkan berminat dengan tanda tangannya adalah Inter Miami. Tetapi demikian, klub asal Amerika Serikat itu harus menunggu satu atau dua musim lagi untuk merekrutnya. 

Sementara itu, usai menjuarai Piala Super Spanyol 2022-2023, Busquets mengatakan belum memutuskan masa depannya. Namun, ia juga mengatakan akan mempertimbangkan hal itu sebelum Februari 2022.

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2703 seconds [13]