Bola Lainnya | Detail

Serge Gnabry Diisukan Hengkang dari Bayern Munchen, Ini Kata Hansi Flick

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 24 Juni 2022, 16:15 WIB
Serge Gnabry Diisukan Hengkang dari Bayern Munchen, Ini Kata Hansi Flick
Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick buka suara soal isu hengkangnya Serge Gnabry dari Bayern Munchen.

MUNICH – Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick buka suara soal isu hengkangnya Serge Gnabry dari Bayern Munchen. Sebagai mantan pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick yakin jika pemain berusia 26 tahun itu akan bertahan di Bayern Munchen. 

Saat ini, Gnabry masih memiliki sisa kontrak bersama Die Roten hingga 2023 mendatang. Namun posisinya saat ini bersama Bayern diragukan setelah tim asuhan Julian Nagelsmann itu mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool.

Meski begitu, Flick merasa Gnabry masih memiliki peran yang penting bagi Bayern meski Mane telah dipastikan datang pada musim depan. Selain itu,  pelatih berusia 57 tahun itu merasa Gnabry akan dengan banyaknya teman yang telah didapatkan di Bayern.

“Serge adalah pemain yang bisa bermain di banyak posisi di depan. Dia selalu mencetak gol terbanyak kedua di Bayern setelah Lewandowski,”  ungkap Hansi Flick dilansir dari Bavarian Football Works, Jumat (24/6/2022).

“Di Munich, dia juga bermain dengan sahabatnya dan tahu apa yang dia miliki di Bayern,” pungkas mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Beberapa klub besar Eropa pun dirumorkan bisa menjadi rumah baru bagi Gnabry kedepannya. Sebut saja Real Madrid, Arsenal FC, Tottenham Hotspur, dan Liverpool, yang bisa menjadi haluan baru bagi Gnabry kedepannya.

Pada musim lalu, Gnabry sukses memberikan penampilan yang cukup impresif bersama Bayern. Pemain berusia 26 tahun itu sukses mencatatkan 17 gol serta 10 assist dari 45 pertandingan di semua kompetisi.


 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1356 seconds [12]