logo
MotoGP | Detail

Seperti Balapan di Negara Sendiri, Jack Miller Siap Raih Kemenangan di MotoGP Inggris 2022

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 04 Agustus 2022, 01:00 WIB
Seperti Balapan di Negara Sendiri, Jack Miller Siap Raih Kemenangan di MotoGP Inggris 2022
Jack Miller termenung di garasi tim Ducati Lenovo di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, tuan rumah MotoGP Portugal 2022 (Foto: MotoGP)

NORTHAMPTON - Pembalap Ducati Lenovo Jack Miller tak sabar untuk kembali bersaing di MotoGP Inggris 2022. Apalagi dia merasa seperti balapan di kampung halaman sendiri.

Setelah menjalani jeda selama lima pekan, ajang balap MotoGP kembali dilanjutkan. Pada akhir pekan ini, ajang balap roda dua paling bergengsi itu mengunjungi Sirkuit Silverstone, Inggris.

Jack Miller sendiri mengaku sudahbtidak sabar untuk kembali ke atas motor Ducati Desmosedici GP22. Dia siap untuk menghadapi paruh kedua musim ini sebaik mungkin saat tampil di MotoGP Inggris.

“Sekarang saya ingin segera kembali ke atas Ducati Desmosedici. Saya senang dapat memulai paruh kedua musim ini di Sirkuit Silverstone,” kata Miller di laman resmi Ducati, Rabu (3/8/2022).

Jack Miller sendiri memiliki kenangan manis di Sirkuit Silverstone. Tahun lalu, dia nyaris saja meraih podium, setelah bersaing ketat dengan rider Aprilia, Aleix Espargaro.

Pembalap asal Australia itu pun berharap dapat kembali tampil seperti tahun lalu. Tidak hanya itu, dia juga memiliki keinginan untuk dapat bersaing memperebutkan kemenangan.

“Balapan di negara yang menggunakan bahasa serupa membuat saya seperti di rumah. Tahun lalu kami dapat bersaing dan nyaris mendapat podium. Saya berharap dapat menemukan sensasi serupa lagi dan bersaing merebut kemenangan,” ujarnya. 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1511 seconds [13]