logo
Bola Lainnya | Detail

Senasib, Chelsea dan AC Milan Jadi yang Paling Sering Ditikung di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Hendry Kurniawan
Rabu, 03 Agustus 2022, 17:21 WIB
Senasib, Chelsea dan AC Milan Jadi yang Paling Sering Ditikung di Bursa Transfer Musim Panas 2022
Raphinha Bergabung Dengan Barcelona (Reuters)

BURSA transfer musim panas 2022 sudah berjalan lebih dari satu bulan sejak resmi dibuka pada 1 Juli lalu. Sejauh ini, Chelsea dan AC Milan menjadi dua klub yang memiliki kesamaan nasib, karena sejumlah pemain incaran mereka ditikung oleh klub lain.

Chelsea sejatinya adalah klub yang punya niatan merekrut banyak pemain di bursa transfer musim panas 2022 ini. Utamanya mereka ingin melakukan penguatan di lini pertahanan. Karena bek andalan mereka musim lalu seperti Antonio Rudiger dan Andreas Christensen habis masa kontraknya.

Klub berjuluk The Blues itu lantas menjadikan Jules Kounde dari Sevilla sebagai incaran utama. Hanya saja, Chelsea justru kalah saing dari Barcelona untuk mendapatkan bek berpaspor Prancis itu.

Joan Laporta dan Jules Kounde
Joan Laporta dan Jules Kounde

Selain Kounde, Chelsea juga gagal mendapatkan Raphinha dan Robert Lewandowski. Padahal, pada awal bursa transfer musim panas ini dibuka, kedua pemain tersebut cukup santer dikabarkan menjadi buruan Chelsea.

Namun, mereka justru memilih bergabung dengan Barcelona pada akhirnya. Begitu pun dengan Ousmane Dembele yang lebih memilih memperpanjang masa kontraknya di Barcelona ketimbang hengkang ke Chelsea.

Sementara itu, AC Milan juga memiliki nasib yang tak jauh berbeda dari Chelsea. Tercatat setidaknya ada tiga pemain incaran Rossoneri yang justru merapat ke klub lain. Pertama adalah Sven Botman dari Lille.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1634 seconds [12]