F1 | Detail

Senang Balapan di GP Kanada 2022, Max Verstappen: Saya Beri Semua yang Saya Miliki

Quadiliba Al-Farabi
Senin, 20 Juni 2022, 19:45 WIB
Senang Balapan di GP Kanada 2022, Max Verstappen: Saya Beri Semua yang Saya Miliki
Max Verstappen (Red Bull Racing) merebut pole position pada kualifikasi F1 GP Kanada 2022 (Foto: Reuters/Jim Watson)

MONTREAL - Pembalap tim Red Bull Racing Max Verstappen menikmati balapan di Sirkuit Gilles Villeneuve, GP Kanada 2022 pada Senin (20/6/2022). Setelah balapan tersebut, Verstappen mengaku dirinya sudah memberikan semua yang sudah ia miliki.

Verstappen berhasil menaiki podium pertama di sirkuit yang berada di Montreal ini. Dia berhasil mengaspali pesaing terdekatnya dari Ferrari Carlos Sainz di urutan kedua.

Selain itu, dia juga kembali merasakan sensasi pertarungan ketat dengan rival abadinya Lewis Hamilton. Verstappen pun menang dan Hamilton berada di peringkat ketiga. Kesan Verstappen dalam balapan ini mengarah ke para pembalap Ferrari.

Ya, selain bersaing dengan Sainz di barisan depan, ketangguhan juga ditunjukkan Charles Leclerc. Sebab, peringkat ketiga klasemen sementara itu meski memulai balapan di posisi 15, dia bisa finis di peringkat 5.

“Akhir pekan berjalan cukup lancar bagi saya, dan kami bisa senang dengan itu. Secara keseluruhan, Ferrari sangat cepat dan kuat dalam balapan,” ucap Verstappen dikutip laman grandprix247.

Verstappen merasakan sensasi balapan yang sebenarnya menjelang finis. Dia mengaku sering memposisikan dirinya dalam mode menyerang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1314 seconds [12]