logo
Liga Spanyol | Detail

Sempat Tertunda 40 Menit, Barcelona Bantai Cadiz 4-0

Fitradian Dhimas Kurniawan
Minggu, 11 September 2022, 02:23 WIB
Sempat Tertunda 40 Menit, Barcelona Bantai Cadiz 4-0
Robert Lewandowski turut menyumbang gol dalam kemenangan Barcelona 4-0 atas Cadiz (Foto: La Liga)

CADIZ - Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Cadiz pada laga jornada lima Liga Spanyol 2022-2023, Minggu (11/9/2022) dini hari WIB. Laga di Estadio Nuevo Mirandilla itu sempat tertunda 40 menit karena ada penggemar yang pingsan pada menit ke-82. 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Cadiz langsung mencoba untuk tampil agresif begitu pertandingan dimulai. Mereka bahkan nyaris unggul saat laga baru berjalan satu menit. Sayang, tembakan Ruben Sobrino belum menemui sasaran.

Setelah itu, Barcelona mulai membangun serangan. Mereka beberapa kali mendapat peluang untuk memimpin. Namun, penyelesaian akhir Barcelona belum sempurna.

Kesempatan untuk memimpin kemudian datang pada menit ke-21. Setelah menerima bola, Raphinha melepaskan tendangan. Namun, sepakannya masih melambung ke atas gawang.

Kiper Cadiz berhasil menggagalkan upaya Barcelona mencetak gol di babak pertama (Foto: Reuters/Marcelo del Pozo)
Kiper Cadiz berhasil menggagalkan upaya Barcelona mencetak gol di babak pertama (Foto: Reuters/Marcelo del Pozo)

Skuad asuhan Xavi Hernandez itu terus memberikan tekanan. Pada menit ke-34, mereka nyaris unggul. Namun, sepakan Memphis Depay masih melebar ke sisi gawang Cadiz.

Barcelona terus mencoba untuk menyerang. Peluang kembali didapat pada menit ke-44. Sayang, tembakan Memphis bisa dihalau kiper Cadiz. Alhasil, skor 0-0 menutup babak pertama laga Cadiz vs Barcelona.

Babak Kedua

Begitu paruh kedua dimulai, Barcelona mengalami sedikit kesulitan. Mereka langsung merapatkan pertahanannya, demi menghalau serangan yang diberikan oleh Cadiz.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1671 seconds [13]