Sportainment | Detail

Sempat Rujuk, Wanda Nara dan Mauro Icardi Kini Kembali Pisah

Rifqi Herjoko
Kamis, 04 November 2021, 11:43 WIB
Sempat Rujuk, Wanda Nara dan Mauro Icardi Kini Kembali Pisah
Mauro Icardi dan Wanda Nara berfoto saat keduanya masih menjalin kisah asmara. (Foto: Instagram @wanda_icardi)

PARIS – Drama perselingkuhan striker Paris Saint Germain (PSG) Mauro Icardi dengan mantan istrinya, Wanda Nara, terus bergulir. Pertengkaran yang diawali dengan dugaan perselingkuhan ini pada akhirnya membuat pasangan tersebut kembali berpisah.

Sebagai informasi, pasangan tersebut telah menjalin bahtera rumah tangga sejak 2014. Sebelumnya, Wanda justru telah menikah dengan rekan setim Mauro Icardi, Maxi Lopez, pada 2008. Hubungan keduanya kandas 5 bulan sebelum pernikahannya dengan Icardi.

Namun, beberapa waktu terakhir ini hubungan keduanya tidak harmonis. Pasalnya, rumah tangga mereka diterpa kabar dugaan perselingkuhan Icardi dengan China Suarez.

Pada akhirnya, keduanya menandatangani surat cerai bulan lalu. Meski begitu, pasangan itu sempat terlihat rujuk dan kembali menjalin hubungan.

Terbaru, Icardi dan Wanda telah memutuskan untuk kembali berpisah. Perpisahan kali ini diklaim sebagai yang terakhir dari keduanya. Pasalnya, Wanda tampak murka setelah mengetahui Icardi dan Suarez bertemu langsung. Itu berarti, mereka tidak hanya saling menggoda melalui pesan singkat.

Kabar terbaru ini lantas dikonfirmasi oleh teman dari Wanda Nara. "Wanda Nara berpisah, saya berbicara dengannya pada hari Rabu (3/11/2021) pagi," kata Yanina Latorre di Los Angeles de la Manana, dikutip Marca, Kamis (4/11/2021).

"Ungkapan yang dia katakan kepada saya adalah 'Saya sendiri, saya ingin baik-baik saja.’ Wanda marah karena semuanya telah baik-baik saja, tetapi kemudian dia mendapat email yang menyebut pertemuan antara Icardi dengan China Suarez,” tutur Yanina.

Kini, Wanda Nara diklaim telah pergi ke Milan. Kota tersebut merupakan tempat tinggalnya. Dia juga melakukan bisnis di sana. Di sisi lain, akun Instagram Icardi juga telah ditutup. 

Belum jelas apakah penutupan akun tersebut merupakan imbas dari perpisahan kembali keduanya? Kita lihat saja kelanjutan drama ini nanti.

Editor : Abdul Haris

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2077 seconds [12]