Liga Indonesia | Detail

Sempat Kirim Pesan Perpisahan, Alfeandra Dewangga Dikonfirmasi Siap Main Lawan Persiraja

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 11 Januari 2022, 12:55 WIB
Sempat Kirim Pesan Perpisahan, Alfeandra Dewangga Dikonfirmasi Siap Main Lawan Persiraja
Alfeadra Dewangga jadi pemain terbaik di laga Indonesia vs Vietnam (Foto: PSSI)

DENPASAR - Bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga dikonfirmasi akan tampil melawan Persiraja Banda Aceh pada lanjutan Liga 1 2021-2022, Rabu (12/1/2022). Uniknya, sang pemain sempat mengirimkan pesan perpisahan dalam Instagram Stories pribadinya.

Namun belum sampai hitungan jam, unggahan tersebut kemudian dihapus oleh Dewangga. Dan kini bek Timnas Indonesia itu akan membela Laskar Mahesa Jenarbersama David Maulana setelah di laga sebelumnya absen. Kabar tersebut dikonfirmasi asisten pelatih PSIS Semarang, Zarko Curcic.

Dia menyampaikan banyak hal positif bagi timnya jelang laga yang bakal digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali itu. Termasuk kehadiran Dewangga dan David membuat pelatih asal Serbia ini percaya diri dapat memperoleh kemenangan.

“Minggu ini kita sudah mempersiapkan diri dengan baik, latihan juga cukup baik, atmosfer di antara pemain dan pelatih cukup baik. Banyak hal positif di tim ini,” ucap Curcic dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (11/1/2022).

“Apalagi Dewangga dan David sudah ready setelah pertandingan sebelumnya belum bisa dimainkan melawan Persija,” lanjutnya.

Tentu ini menepis rumor yang beredar di media sosial terkait hengkangnya pemain Timnas Indonesia tersebut. Pada nyatanya, Dewangga kembali ke skuad dengan senyum bahagia, terlihat dari fotonyang diunggah akun Twitter resmi PSIS.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1157 seconds [12]