Liga Spanyol | Detail

Sembuh dari Covid-19, Vinicius Jr Kembali Gabung Latihan Real Madrid

Quadiliba Al-Farabi
Jum'at, 07 Januari 2022, 10:20 WIB
Sembuh dari Covid-19, Vinicius Jr Kembali Gabung Latihan Real Madrid
Vinicius Jr sudah kembali berlatih dengan para penggawa Real Madrid lain usai dinyatakan sembuh dari Covid-19 (Foto: REUTERS)

MADRID - Madrid Vinicius Jr sudah kembali berlatih dengan para penggawa Real Madrid lain setelah dinyatakan pulih dari Covid-19. Dilansir dari laman laman managing Madrid pada Jumat (7/1/2022) selain Vinius Jr, kondisi pemain Madrid yang sempat positif Covid-19 juga sudah membaik.

Vinicius kembali saat Real Madrid memulai persiapan untuk Valencia. Laga yang berlangsung pada Giornata ke-21 Liga Spanyol 2021-2022 itu akan berlangsung di   Santiago Bernabeu pada Minggu 9 Januari 2022.

Vinicius Jr kembali ke latihan Real Madrid saat skuat menjalani latihan pagi pada Jumat pagi waktu setempat. Wonderkid Brasil berusia 21 tahun itu kembali setelah dites negatif CovidPemain Real Madrid, Vinicius Jr, takkan bisa membela Timnas Brasil pada jeda internasional (Foto: Reuters/Vincent West)-19. 

Dia tidak dapat tampil dalam dua pertandingan terakhir Los Blancos melawan Alcoyano dan Getafe setelah dinyatakan positif. Sama halnya dengan Luka Jovic yang dinyatakan positif pada waktu yang sama.

Para starter Real Madrid yang menjadi starter pada laga Copa del Rey melawan Alcoyano dikabarkan ikut serta dalam sesi pemulihan saat latihan. Sementara pemain yang juga mengalami Covid-19 sebelumnya yakni Ferland Mendy, Luka Modric, Thibaut Courtois dan Karim Benzema juga ikut latihan dengan program penguasaan bola.

Adapun Gareth Bale akan tetap absen di laga nanti. Ia saat ini melakukan latihan sendirian di lapangan. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan Bale tidak cedera, tetapi dia tidak sehat beberapa hari yang lalu. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1156 seconds [12]