Liga Inggris | Detail

Sembuh dari Covid-19, Kante Kembali Berlatih dengan Skuad Chelsea

Admiraldy Eka Saputra
Sabtu, 09 Oktober 2021, 06:13 WIB
Sembuh dari Covid-19, Kante Kembali Berlatih dengan Skuad Chelsea
Penggawa Chelsea, NGolo Kante (Foto: REUTERS)

LONDON - Kabar baik datang dari tim Liga Inggris, Chelsea. Salah satu gelandang andalan mereka, N'Golo Kante dikabarkan sudah kembali berlatih usai sempat dinyatakan positif Covid-19 pada akhir September kemarin.

Dilansir dari laman The Sun, Sabtu (9/10/2021), pemain berpaspor Prancis itu dilaporkan sudah kembali berlatih. Kante terlihat kembali ke Cobham Training Ground bersama para penggawa The Blues yang sedang tidak menjalani pertandingan bersama tim nasional.

Seperti diketahui, usai dinyatakan positif Covid-19 pada 29 September kemarin, Kante melewatkan dua pertandingan Chelsea. Ia absen saat pasukan Thomas Tuchel menghadapi Southampton di ajang Liga Inggris 2021-2022 dan di ajang Liga Champions melawan Juventus.

Meski demikian, absennya Kante tidak terlalu berdampak bagi Chelsea. Sebab, mereka masih punya beberapa nama mumpuni di lini tengah seperti Jorginho dan Mateo Kovacic.

Selain itu, absennya Kante juga membuat sang pelatih bisa memberi waktu bermain untuk Ruben Loftus-Cheek di laga kontra Southampton. Kemudian, nama lain yang juga bisa jadi opsi pelatih adalah Saul Niguez yang baru mereka pinjam dari Atletico Madrid.

Kembalinya Kante jelas menjadi kabar baik bagi Chelsea. Eks penggawa Leicester City itu saat ini jadi salah satu pemain penting di lini tengah tim sejak ditangani Thomas Tuchel.

Meski belum ada kabar lebih lanjut, Kante kemungkinan besar sudah tersedia saat Chelsea menghadap Brentford di pekan keenam Liga Inggris 2021-2022. Kedua tim saling berhadapan di Brentford Community Stadium pada Sabtu 16 September 2021 malam WIB.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4843 seconds [12]