Liga Inggris | Detail

Sembuh dari Cedera, Ronaldo Mulai Ikuti Latihan Bersama Man United

Basudiwa Supraja
Jum'at, 14 Januari 2022, 09:56 WIB
Sembuh dari Cedera, Ronaldo Mulai Ikuti Latihan Bersama Man United
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah kembali mengikuti sesi latihan bersama tim (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah kembali mengikuti sesi latihan bersama tim. Sebelumnya Ronaldo sempat absen dari laga Piala FA putaran ketiga melawan Aston Villa pada Selasa (11/1/2022).

Ronaldo cedera karena mengalami cedera otot ringan sehingga tidak dapat diturunkan pada laga tersebut. Saat ini Manchester United tengah kembali mempersiapkan laga melawan Aston Villa pada Liga Inggris 2021-2022.

Kapten Timnas Portugal itu terlihat sangat bersemangat menjalani sesi latihan di Carrington usai sembuh dari cederanya. Ambisi Ronaldo sangat tinggi untuk membawa kembali Man United ke levelnya.

“Saya tidak ingin berada di sini di klub untuk memperebutkan tempat keenam atau ketujuh atau kelima. Saya di sini untuk mencoba menang, bersaing. Saya pikir kami bersaing tetapi kami belum berada di level terbaik kami,” ungkap Ronaldo suatu waktu, dikutip dari The Sun, Jumat (14/1/2022).

Manchester United berhasil memenangkan laga melawan Aston Villa pada laga sebelumnya di Piala FA. Saat ini mereka akan menghadapi lawan yang sama.

Akan tetapi pertandingan kali ini masuk dalam laga Liga Inggris. Saat ini Man United berada di peringkat ketujuh klasemen musim 2021-2022.

Mereka telah menelan kekalahan dari Wolves 0-1 pada Senin (4/1/2022). Hal itu membuat klub Setan Merah tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

Kemenangan melawan Aston Villa pada laga kandang mereka bisa mejadi modal untuk pertandingan selanjutnya. Mereka akan kembali bertemu pada Minggu (16/1/2022).
 
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1306 seconds [13]