logo
Sportainment | Detail

Semakin Melokal, Pebulu Tangkis Denmark HK Vittinghus Masak Ayam Bumbu Rujak

Muammar Yahya Herdana
Senin, 14 November 2022, 21:20 WIB
Semakin Melokal, Pebulu Tangkis Denmark HK Vittinghus Masak Ayam Bumbu Rujak
Hans-Kristian Vittinghus (HK Vittinghus) senang dengan budaya Indonesia (Foto: Instagram/@hkvittinghus)

COPENHAGEN - Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus (HK Vittinghus) semakin akrab dengan budaya Indonesia. Pemain berusia 36 tahun tersebut baru-baru ini diketahui memasak makanan khas Indonesia yakni ayam bumbu rujak.

Vittinghus memang merasa cukup tertarik dengan budaya yang dimiliki oleh Indonesia. Bahkan, dia beberapa kali terdengar berbicara dalam Bahasa Indonesia yang terhitung fasih.

Pada 2021, Vittinghus juga sempat menjadi perhatian ketika mendapat beberapa bungkus mi instan dari Anthony Sinisuka Ginting. Dia mengaku menyukai rasa dari mi instan tersebut.

Hal tersebut tampaknya membuat Vittinghus semakin tertarik untuk mencoba berbagai makanan khas Indonesia. Oleh karena itu, dia mengolah ayam menjadi masakan dengan menggunakan bumbu racik instan.

HK Vittinghus terlihat memasak ayam bumbu rujak (Foto: Instagram/@hkvittinghus)
HK Vittinghus terlihat memasak ayam bumbu rujak (Foto: Instagram/@hkvittinghus)

"Memasak bumbu rujak ayam," tulis Vittinghus di unggahan Instagram Story @hkvittinghus, Senin (14/11/2022).

Walau begitu, dia ternyata masih belum bisa mengonsumsi makanan yang terlalu pedas. Vittinghus pun berharap masakan yang dibuatnya kali ini tidak terlalu pedas seperti cita rasa masyarakat Indonesia.

“Semoga tidak terlalu pedas,” pungkas Vittinghus.

Tentu saja, aksi Vittinghus membuat masakan khas Indonesia semakin dikenal oleh masyarakat di seluruh dunia. Semoga saja sang pebulu tangkis tidak kepedesan ya!
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1754 seconds [13]