Liga Italia | Detail

Semakin Cepat Cristiano Ronaldo Pergi, Semakin Bagus buat Juventus

Andika Rachmansyah
Rabu, 25 Agustus 2021, 10:00 WIB
Semakin Cepat Cristiano Ronaldo Pergi, Semakin Bagus buat Juventus
Cristiano Ronaldo beraksi pada babak kedua laga Udinese vs Juventus di Stadion Dacia Arena, Senin (23/8/2021) dini hari WIB (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

TURIN - Mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, tampak sudah gerah dengan rumor masa depan Cristiano Ronaldo. Dia menilai, semakin cepat CR7 pergi, maka semakin bagus buat Bianconeri

Seperti diketahui, tak kurang dari pelatih Massimiliano Allegri hingga Wakil Presiden Pavel Nedved mengonfirmasi Ronaldo bertahan di Juventus. Dalam perkembangannya, muncul rumor yang mengatakan pemain berusia 36 tahun itu tengah mencari kepastian soal nasibnya di klub. 

Kontrak Ronaldo sendiri baru akan habis pada 30 Juni 2022. Lantaran tersisa semusim lagi, dia mungkin ingin mencari kejelasan. Apakah Juventus ingin menjualnya, atau mempertahankannya dengan memberi perpanjangan kontrak. 

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, duduk di bangku cadangan (Foto: Reuters/Massimo Pinca)
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, duduk di bangku cadangan (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

Di sisi lain, Gigli menilai situasi itu justru tidak bagus. Dia bahkan menilai pembelian Ronaldo adalah sebuah kesalahan. Semakin cepat sang megabintang pergi, dampaknya akan semakin bagus buat klub. 

"Saya harus jujur, merekrut Ronaldo adalah sebuah kesalahan. Tidak mungkin untuk menutup investasi dan akan tetap seperti itu,” ungkap Gigli, dilansir dari Goal International, Rabu (25/8/2021).

“Dia pemain hebat, tapi saya harus jujur. Semakin cepat dia pergi, semakin baik untuknya dan untuk Juventus,” tukas pria asal Italia itu. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2140 seconds [12]