logo
Liga Italia | Detail

Semakin Berbahaya, AS Roma Resmi Pinjam Georginio Wijnaldum dari PSG

Andhika Khoirul Huda
Sabtu, 06 Agustus 2022, 03:10 WIB
Semakin Berbahaya, AS Roma Resmi Pinjam Georginio Wijnaldum dari PSG
Georginio Wijnaldum Gabung AS Roma (Foto: Media AS Roma)

ROMA – AS Roma semakin memperkuat skuadnya setelah secara resmi mengumumkan peminjaman Georginio Wijnaldum dari Paris Saint-Germain (PSG). Kehadiran Wijnaldum ini diyakini akan membuat Roma mampu bersaing memperebutkan gelar di musim 2022-2023.

Gelandang asal Belanda itu akan berada di Olimpico selama satu musim ke depan, tepatnya hingga akhir musim 2022-2023. Dalam kesepakatannya, Giallorossi juga memiliki opsi untuk mempermanenkan Wijnaldum tahun depan.

“Klub dengan senang hati mengumumkan penandatanganan gelandang Georginio Wijnaldum. Wijnaldum, 31, bergabung dengan Giallorossi dengan kesepakatan pinjaman awal dari juara Prancis Paris Saint-Germain,” tulis pernyataan Roma di laman resmi klub, Sabtu (6/8/2022).

“Sebagai bagian dari kesepakatan, ada opsi untuk transfer menjadi permanen pada akhir kampanye 2022-2023,” lanjut pernyataan tersebut.

Pemain berusia 31 tahun itu pun mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Roma. Dia berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim besutan Jose Mourinho itu.

“Perasaan yang sangat bagus menjadi pemain Roma. Semua orang yang saya ajak bicara telah memberi saya umpan balik yang bagus tentang klub dan para penggemarnya,” ujar Wijnaldum.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1605 seconds [12]