logo
MotoGP | Detail

Selesai Peluncuran Motor Baru Yamaha, Quartararo Langsung Lanjut Latihan

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 18 Januari 2023, 00:20 WIB
Selesai Peluncuran Motor Baru Yamaha, Quartararo Langsung Lanjut Latihan
Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli ikut peluncuran tim dan motor baru Monster Energy Yamaha di Hotel St. Regis, Kuningan, Jakarta, Selasa (17/1/2023) pagi WIB (Foto: MPI/Muhamad Fadli Ramadan)

JAKARTA - Monster Energy Yamaha resmi meluncurkan motor baru untuk MotoGP 2023. Setelah acara peluncuran berakhir, pembalap mereka Fabio Quartararo pun langsung kembali berlatih kardio.

Seperti diketahui, MotoGP musim 2023 sebentar lagi akan segera bergulir. Sejumlah tim dan pembalap pun mulai mempersiapkan diri dengan baik untuk menatap balapan motor tercepat itu.

Yamaha pun menjadi yang pertama memperkenalkan motornya. Mereka memperlihatkan motor Yamaha YZR-M1 andalan Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli pada musim ini.

Setelah menjalani sejumlah kegiatan peluncuran tanya jawab bersama media, rupanya Quartararo langsung melanjutkan persiapannya. Dia tak mau membuang waktu dalam menghadapi MotoGP 2023.

Seperti yang tampak di akun Instagram miliknya, Selasa (17/1/2023), Quartararo langsung menuju gym. Dia kembali melanjutkan persiapannya menjelang MotoGP 2023.

Maklum, Quartararo telah mengutarakan niatnya untuk kembali merebut gelar juara dunia. Hal itu setelah dia gagal mempertahankan gelar pada MotoGP 2022 lalu.

Saat ini Quartararo sendiri baru bisa menjalani latihan kardio. Karena dia baru mengalami cedera tangan. Dia baru bisa berlatih menggunakan motor pada pekan depan.

Selanjutnya, Quartararo akan menjalani uji coba pramusim pada 10-12 Februari 2023. Pengetesan tersebut rencananya akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia. 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1763 seconds [12]